jual ukiran patung singa bali

Singa Sang Raja Hutan , Lambang Kekuasaan

Ukiran Patung Singa Bali Melambangkan Keberanian dan Kemegahan

www.ukiranbatualam.com – tahu tidak? Singa sering kali melambangkan keberanian dan kemegahan. Tidak hanya dalam wujudnya sebagai sang penguasa hutan. Namun, sekarang juga Anda bisa melihat kegagahannya hadir di rumah. Kemegahan dan keberaniannya membuat setiap orang yang melihatnya kagum. Lalu bagaimana sang penguasa hutan menghiasi rumah?

Singa Melambangkan Apa?

Singa adalah hewan yang melambangkan kekuatan, kebijaksanaan, dan keunggulan. Selain itu, singa dipercaya sebagai binatang yang baik. Tidak sekadar menjadi pemimpinterhadap kawanannya , singa juga merupakan anutan untuk para betina dikroninya. Anda sering sekali menyaksikan singa bermain pada beberapa film barat, tentunya. Terlihat, singa pada film, begitu jinak dan mudah bergaul dengan manusia.

Lalu, Bagaimana jika Singa Ditempatkan DiRumah?

Mungkin, banyak yang tidak percaya dan takut, jika mendengar singa bisa ditempatkan dirumah. Namun, yang dimaksud disini bukanlah singa sungguhan, melainkan singa dalam wujud patung yang tidak bernyawa. Dengan kegagahan dan juga keindahannya itu, mampu menarik hati setiap orang yang singgah ke rumah Anda!

Dengan kreativitas yang tidak ada habisnyaengrajin seni ukir batu bisa menjadikan singa sebagai objek pahatan mereka. Dengan detail yang hampir menyerupai singa sungguhan, pemilihan bahan dan juga kualitas bahannya, akan mampu membuatnya bertahan lebih lama dan tampak indah, pastinya.

Cocokkah bila Patung Singa Menghiasi Rumah?

Jangan ditanya lagi, ukiran patung singa bali ini akan cocok, bila diletakkan dirumah Anda. Sebagai hiasan yang juga melambangkan kekuatan, kebijaksanaan dan keunggulan. Pasti mampu membuat rumah Anda semakin bersinar, dan juga enak dipandang. Dengan bahan yang sudah pasti bagus, dan juga ukiran yang hampir menyerupai sungguhan, akan menambah keindahannya menjadi beberapa kali lipat.

Jadi, jangan ragu lagi, Anda akan mendapatkan patung yang berkualitas dan keindahannya terjamin. Kemudian, bila Anda ingin membuatnya bertahan lebih lama, bisa menggunakan pernis ataupun cat pelindung lainnya, agar patung tidak dimakan lumut.

 

 

 

Tag :

Berita