Relief Dinding Dengan Desain Mahabharata

Relief Dinding Dengan Desain Mahabharata Untuk Anda Pecinta Cerita Klasik

www.ukiranbatualam.com – Siapa yang tidak kenal dengan kisah Mahabharata? Kisah pewayangan yang sangat melegenda di pulau Jawa dan Bali ini memiliki banyak sekali penggemar dari berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai kisah pewayangan yang satu ini. Pernahkah terlintas di benak Anda? untuk menggunakan ukiran Mahabharata sebagai hiasan dinding rumah? Sekarang Anda bisa mewujudkannya !

Apa itu cerita Mahabharata?

Singkatnya, Mahabharata menceritakan kisah perang antara Pandawa dan Korawa (Kurawa) memperebutkan takhta Hastinapura. Mahabharata banyak memuat filsafat dan peribadatan Hindu, dan membahas Empat Tujuan Hidup Manusia. Cerita tokoh pewayangan ini memiliki beberapa versi yang berbeda, tetapi jalan dan inti serta makna dari ceritanya tetap sama.

Seperti apa hiasan dinding rumah dengan desain Mahabharata?

Cerita Mahabharata memiliki banyak sekali latar cerita dan beberapa bagian favorit dari keseluruhan cerita Mahabharata. Tokoh-tokoh yang ada di dalam ceritanya pun tidak sedikit menjadi idola bagi khalayak. Anda sebagai penikmat cerita Mahabharata pasti akan sangat senang, apabila ukiran Pandawa menghiasi dinding rumah, bukan?

Apakah bagus, jika desainMahabharata diletakkan di dinding rumah?

Hiasan dinding Mahabharata baik itu bagian dari cerita maupun penggambaran tokoh akan memberikan ciri khas yang unik bagi rumah Anda. Jika ingin memiliki rumah yang memiliki nilai seni tinggi, ukiran dengan desain Mahabharata ini sangat cocok untuk Anda. Selain itu, ukiran Mahabharata memberikan nilai estetika yang tinggi. Cocok diletakkan jika Anda memiliki rumah yang luas dan memiliki dinding lebar serta tinggi.

Bagaimana kualitas dari batu alam yang digunakan?

Batu alam yang digunakan untuk relief ini adalah batu Paras Jogja. Anda sebagai pecinta batu alam, pasti sudah tidak asing lagi dengan batu Paras Jogja. Yap, batu alam dengan kualitas terbaik dan sering menjadi pilihan sebagai bahan untuk membuat relief maupun hiasan dinding rumah.

Jika Anda ingin ukiran di dinding tahan lama, anti lumut dan air, Anda bisa melapisinya dengan cat pernis. Selain itu, ia mampu membuat batu Paras Jogja terlihat lebih mengkilap.

Jadi Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan batu Paras Jogja dengan desain relief Mahabharata, untuk menambah ciri khas dan nilai seni pada hunian Anda. Yuk dapatkan sekarang!

Tag :

Ukiran dinding